Partai Demokrat Gerak Cepat Konsolidasi untuk Pemenangan Paslon AAF - BALGIS di Pilkada Kota Pekalongan 2024 - WARTA GLOBAL JATENG

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Partai Demokrat Gerak Cepat Konsolidasi untuk Pemenangan Paslon AAF - BALGIS di Pilkada Kota Pekalongan 2024

Friday 13 September 2024
KOTA PEKALONGAN, WARTAGLOBAL.id --
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekalongan menggelar Peringatan HUT ke-23 Partai Demokrat. Acara yang berlangsung di DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan di Jalan Elok Perum Bina Griya Pekalongan, Jumat (13/9/2024), sekaligus sebagai ajang konsolidasi.

HUT kali bertepatan sebagai ajang Konsolidasi Partai dan sekaligus upaya pemenangan H.A.Afzan Arslan Djunaid,SE,MM dan Hj. Balgis Diab,S.Ag,SE,MM dengan jargon AJIB sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan pada Pilkada Kota Pekalongan 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan Lilia Rahmalia berpesan agar kadernya bisa menarik dan dicintai masyarakat. Selain itu, juga saling bekerja sama, menjaga kekompakan dan berjuang memenangkan pilkada.

"Dengan HUT ke 23 Partai Demokrat semakin dewasa, mudah-mudahan pengurus PD dalam mengabdikan diri makin dewasa dan dicintai masyarakat. Kalau kader PD bisa bermanfaat untuk masyarakat, gigih dan bermasyarakat dengan baik, masyarakat akan semakin mencintai," kata lilia.

Dia mengingatkan perjuangan menuju Pilkada Serentak 27 November 2024 kurang 2,5 bulan. Kader harus siap berjuang untuk meraih kemenangan.

Konsolidasi ini menjadi persiapan kampanye. Ini juga menjadikan kami mempererat tali silaturahmi supaya lebih dekat dengan Partai Demokrat,” tambah lilia.

(ADIYANTO)

KALI DIBACA