Gelar Bakti Sosial, Polres Sragen Salurkan Air Bersih dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 - WARTA GLOBAL JATENG

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Gelar Bakti Sosial, Polres Sragen Salurkan Air Bersih dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Wednesday 4 September 2024
SRAGEN, WARTAGLOBAL.id -- Satlantas Polres Sragen melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekurangan air di beberapa dukuh di Kecamatan Gesi, Kabupaten Sragen, pada Rabu (4/9/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sragen, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, S.I.K., M.H., M.Si. Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, dengan lokasi bantuan mencakup:

1. Dukuh Salam RT 09, Desa Srawung, Kecamatan Gesi
2. Dukuh Salam RT 11, Desa Srawung, Kecamatan Gesi
3. Dukuh Macan Mati RT 05, Desa Gesi, Kecamatan Gesi

Tim yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini terdiri dari:

1. Kapolsek Gesi, AKP Agus Budiono, S.H.
2. KBO Lantas, Iptu Irwan Marviyanto, S.H., M.H.
3. Waka Polsek Gesi, Iptu Heri Wibowo
4.  10 personil Sat Lantas Polres Sragen

Dalam kesempatan ini, Satlantas Polres Sragen menyalurkan bantuan air bersih sebanyak tiga truk tangki (total 16.000 liter) kepada masyarakat di Dukuh Salam dan Dukuh Macan Mati yang mulai kekurangan air bersih akibat dampak kemarau.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, S.I.K., M.H., M.Si., mengungkapkan, Bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

"Kami berharap bantuan air bersih ini dapat meringankan kebutuhan warga yang terdampak kemarau panjang. Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan juga sebagai bentuk kontribusi Polri dalam menjaga kesejahteraan masyarakat." Ujarnya.

Beliau juga menambahkan, "Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan, tetapi juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai situasi. Semoga bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan air bersih dan meringankan beban warga selama musim kemarau."

Pemberian bantuan air bersih ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih dan menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sragen. 

(Joko Susilo)

KALI DIBACA