Heboh! Sepeda Motor Adu Banteng dengan Truk Sampah di Karanganyar - WARTA GLOBAL JATENG

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Heboh! Sepeda Motor Adu Banteng dengan Truk Sampah di Karanganyar

Thursday 12 September 2024
KARANGANYAR, WARTAGLOBAL.id -- Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Karanganyar-Jumanton, tepatnya di Timur Monumen Tanah Kritis Desa Sukosari, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, pada Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam insiden tersebut, sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AD 4159 AOF terlibat tabrakan dengan truk sampah milik dinas terkait.

Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Agista Ryan Mulyanto, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika truk sampah dengan nomor polisi AD 9808 XF yang dikemudikan oleh Suwardi (56) melintas dari arah barat menuju TPA Sukosari untuk membuang sampah. Pada saat yang bersamaan, sepeda motor Beat yang dikendarai oleh Wahyudi (42) datang dari arah berlawanan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Beat terlalu ke kanan dan menabrak truk sampah dari arah berlawanan,” kata AKP Agista Ryan Mulyanto saat dihubungi, Kamis (12/9/24).

Akibat dari kecelakaan tersebut, Wahyudi mengalami luka pada bagian rahang dan segera dilarikan ke RSUD Karanganyar untuk mendapatkan perawatan medis. Menurut AKP Agista Ryan Mulyanto, pengendara sepeda motor diduga mengantuk sehingga tidak memperhatikan arah jalan dengan baik, yang menyebabkan sepeda motor terlalu ke kanan dan akhirnya menabrak truk.

Anggota Satlantas Polres Karanganyar telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan.

“Kami mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas. Kesadaran akan keselamatan berkendara sangat penting untuk menghindari kejadian serupa di masa mendatang,” tegas AKP Agista Ryan Mulyanto. 

(Joko Susilo)

KALI DIBACA