Kasat Lantas Polres Sragen Pimpin Kerja Bakti untuk Kebersihan dan Kenyamanan Lingkungan - WARTA GLOBAL JATENG

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Kasat Lantas Polres Sragen Pimpin Kerja Bakti untuk Kebersihan dan Kenyamanan Lingkungan

Friday 20 September 2024
SRAGEN, WARTAGLOBAL.id -- Setelah melaksanakan apel pagi dan menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen melanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersama yang berlangsung di unit-unit kantor Satlantas Polres Sragen, khususnya di sekitar kantor SIM, kantor pelayanan publik, kantor laka, dan pelayanan BPKB. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, sehat, dan sejuk bagi masyarakat.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sragen, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa. Ia menekankan pentingnya kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja.

"Lingkungan yang bersih tidak hanya membuat pekerjaan kita lebih nyaman, tetapi juga menciptakan suasana yang lebih baik bagi masyarakat yang datang untuk menggunakan layanan kami," ujar Kasat Lantas, Jumat (20/9/24).

AKP I Putu Asti juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kepuasan publik terhadap pelayanan yang diberikan. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan langsung perhatian kami terhadap lingkungan. Kami ingin memberikan contoh yang baik dan mengajak semua pihak untuk menjaga kebersihan," tambahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Satlantas Polres Sragen yang dengan antusias membersihkan area sekitar, termasuk memungut sampah dan merapikan fasilitas umum. Diharapkan, kerja bakti ini tidak hanya menjadi kegiatan sekali, tetapi menjadi budaya yang terus dilanjutkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Kegiatan ini diakhiri dengan harapan agar upaya yang dilakukan dapat berkontribusi pada kesehatan dan kenyamanan masyarakat, serta meningkatkan citra positif Polres Sragen di mata publik.

(Joko Susilo)

KALI DIBACA