Polres Pekalongan Berikan Pelayanan Pagi Hari Secara Maksimal kepada Masyarakat - WARTA GLOBAL JATENG

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Polres Pekalongan Berikan Pelayanan Pagi Hari Secara Maksimal kepada Masyarakat

Wednesday 18 September 2024
PEKALONGAN, WARTAGLOBAL.id -- Sudah menjadi komitmen bagi Polres Pekalongan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat melalui pengoptimalan kehadiran anggota Polri di tengah warganya. Salah satunya melalui pengaturan di pagi hari atau sering disebut dengan istilah PH (Police Hazard) pagi.

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., mengatakan, penggelaran personil melalui PH Pagi merupakan salah satu wujud pelayanan yang sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Hal ini dikarenakan saat pagi hari, aktivitas masyarakat sangat meningkat, baik mengantar anak, kebutuhan pasar maupun berangkat kerja,” ujarnya, Rabu (18/9/24).

Maka dari itu, AKBP Doni menegaskan, kehadiran anggota Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat aktivitas di pagi hari untuk mengatur kelancaran lalu lintas sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, dengan hadirnya petugas di titik-titik rawan setiap paginya, diharapkan juga bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kemacetan. 

(ARIYANTO)

KALI DIBACA