Tim Sparta Polresta Surakarta Amankan 8 Remaja di RS Slamet Riyadi Solo - WARTA GLOBAL JATENG

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Tim Sparta Polresta Surakarta Amankan 8 Remaja di RS Slamet Riyadi Solo

Tuesday 17 September 2024
SURAKARTA, WARTAGLOBAL.id --
Tim Sparta Satuan Samapta Polresta Surakarta membubarkan konvoi delapan remaja di kawasan Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Senin (16/9/24) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Setelah dibubarkan, mereka digiring ke Mapolresta Surakarta untuk diberikan efek jera.

Kasat Samapta Polresta Surakarta, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan tentang aksi konvoi yang meresahkan warga di timur RS Slamet Riyadi.

"Tim Sparta segera menuju lokasi dan menemukan enam unit sepeda motor yang terlibat dalam konvoi tersebut," kata Kompol Arfian.

Setelah penggrebekan, delapan remaja, yang merupakan anggota geng Student Spendugol, berhasil diamankan. Mereka adalah HP (17), MGP (15), AGA (17), LRP (13), MGB (14), SR (19), MRR (14), dan RBS (14). Barang bukti yang diamankan meliputi enam unit sepeda motor dan satu bendera bertuliskan nama geng mereka.

Kompol Arfian menambahkan bahwa kedelapan remaja beserta barang bukti dibawa ke Mako Polresta Surakarta untuk proses lebih lanjut oleh unit PPA Satuan Reskrim. 

"Mereka diminta untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Selain itu, enam unit sepeda motor dikenakan penilangan oleh Sat Lantas Polresta Surakarta," ujarnya. 

(Joko Susilo)

KALI DIBACA