Laga Final Turnamen Sepakbola Salakbrojo Cup Diamankan Puluhan Aparat Gabungan - WARTA GLOBAL JATENG

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Pendaftaran Jurnalis

Klik

More News

logoblog

Laga Final Turnamen Sepakbola Salakbrojo Cup Diamankan Puluhan Aparat Gabungan

Saturday 14 September 2024
PEKALONGAN, WARTAGLOBAL.id-- Aparat gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam pengamanan laga final turnamen Sepakbola Salakbrojo Cup yang dilangsungkan di lapangan sepakbola Desa Salakbrojo Kecamatan Kedungwuni, Jumat (13/09). Dalam laga tersebut, mempertemukan antara GARUDA DORO VS AKA KROMPENG.

Pelibatan personel TNI-Polri ini guna mengamankan jalannya pertandingan hingga usai. Tidak hanya itu saja, kehadiran personel gabungan ini mampu memberikan rasa aman bagi para penonton serta suporter.

Iptu R. Yonanta Edy Pranawa selaku Kapolsek Kedungwuni mengatakan, pertandingan ini dihadiri sekitar 1000 penonton. Oleh karena itu, kami (TNI-Polri) bersinergi menjaga stabilitas keamanan hingga pertandingan usai.

Hasil pertandingan sepakbola antara GARUDA DORO VS AKA KROMPENG berakhir dengan skor  1-3,  dimenangkan oleh AKA KROMPENG.

Dengan hasil tersebut, maka untuk juara Salakbrojo Cup adalah dari Tim AKA KROMPENG, sedangkan juara 2 dari tim GARUDA FC, juara 3 bersama tim PS. PP PODO dan  KAMUS SUROBAYAN. Sementara untuk top skor diraih oleh Ade Ivan.

Untuk penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E, M.M. 

(ARIYANTO)

KALI DIBACA